Download Hello Ms.Vampire Part 1 (2016) Bluray Full Movie subtitle Indonesia




SINOPSIS

Renoir bercerita tentang seorang perempuan bernama andree heuschling yang juga dikenal dengan nama catherine hessling yang merupakan model terakhir dari seorang pelukis impresionis yang bernama pierre-auguste renoir dan merupakan aktris pertama dari film yang disutradarai oleh anak pierre-auguste renoir yang bernama jean renoir.

Film ini menggambarkan seratus tahun yang lalu, Fang Mo, yang diubah oleh vampir Barat pada saat Qingdao Dezhan, menjadi vampir oriental pertama dalam sejarah. Dia adalah seorang vampir dengan seorang dukun Timur dan menjadi vampir super. Di satu sisi, Fang Meksiko bersembunyi di kampus yang mendambakan kehidupan orang-orang biasa, dan mencoba melupakan tentang mengubah kekasih vampirnya, Lotta, seratus tahun yang lalu; di sisi lain, tinta keluarga vampir mulai membunuh dan seorang vampir terjadi di kampus universitas.


INFORMASI
Judul Hello Ms.VampireProduser                               Jean RenoirGenre Horror, Thriller, semiQualitas BlurayRealese 2016Duration 65 MenitBahasa Korea



 Hello Ms.Vampire Part 1 (2016).MP4

0 Response to "Download Hello Ms.Vampire Part 1 (2016) Bluray Full Movie subtitle Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel