Download Film Romantis My sassy girl (2001) Subtitle Indonesia

Sinopsis

Drama Korea (My Sassy Girl 2001 Sub Indo) ini menceritakan tentang seorang pria bernama Gyun-Woo yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun yang bertemu dengan seorang gadis cantik tapi aneh di dalam kereta. Gadis itu mabuk berat setelah minum-minuman akibat diputuskan kekasihnya. Karena tingkah gadis itu yang menganggu, Gyun Woo terpaksa harus merawatnya dan mendapat kesialan.

Namun, seberapa pun dia berusaha menjauh dari gadis itu, pada akhirnya mereka selalu bertemu. Karena ketidak sengajaan bertemu dan menjalani segala sesuatu bersama, Gyun Woo dan gadis itu akhirnya merasakan jatuh cinta. Walaupun tingkah laku gadis itu sedikit menyebalkan, hidup Gyun Woo yang awalnya biasa saja menjadi berwarna karena kehadiran gadis itu.

Namun, tak selamanya yang mereka lalui berjalan mulus. Kisah cinta mereka dilarang oleh orang tua si gadis. Mereka menganggap kalau Gyun Woo tak pantas menjadi pasangan putri mereka. Walaupun larangan dan beberapa masalah kecil lain menghalangi cinta mereka, cinta Gyun Woo pada gadis itu tetap bertahan. Sampai pada suatu hari, mereka harus terpisah. Sebelum berpisah, mereka berdua menulis surat, menyimpannya dalam sebuah kapsul, dan menguburnya di sebuah gunung. Beberapa tahun kemudian, gadis itu datang ke tempat penguburan surat mereka dan mendapati sebuah kenyataan.

Informasi

Genre Comedy, Romance
Direksi Kwak Jae-Young
Bintang Film - Gyun-Woo (Cha Tae-Hyun) – The Girl (Gianna Jun) – Gyun-Woo’s Faher (Kim In-Mun) – Gyun-Woo’s Mother (Song Ok-Suk) – The Girl’s Father (Han Jin-Hee) – Gyun-Woo’s Aunt (Yang Geum-Seok)
Negara Korea

Download My sassy girl (2001) Webdl

0 Response to "Download Film Romantis My sassy girl (2001) Subtitle Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel